View

free tracking

Waktu

Kotak Ngoceh


ShoutMix chat widget
Adsense Indonesia

Followers

Nelfon Gratis

Memang hal yang menyenangkan untuk saat ini hal-hal serba gratis.

apalagi bagi kamu yang hanya punya uang saku pas-pas-an, pulsa g punya, gebetan pengen ditelfon.klu udah gini bingungkan jadinya? harga pulsa, yang menggiyur tapi ujung-ujungnya BOROS.

Tapi tenang, saya punya trik untuk mengatasi ini.TAPI, jangan sampai di bocorkan, nanti kalau sampai terdengar pada pihak yang berwenang saya bisa di kenakan sanksi.

WAH,sepertinya saya terlalu berbelit-belit, mending saya kasih tahu sekarang caranya biar teman-teman juga bisa menikmati telfon gratis juga.WARNING: TRIK INI DAPAT DILAKUKAN PADA HP MERK DAN TIPE APA SAJA.
syarat-syaratnya;
  1. Pulsa anda minimal Rp 2500,00.
  2. Pastikan nomer yang akan anda hubungi dalam keadaan aktiv.
  3. Pastikan anda masih bernafas sebelum baca syarat berikutnya.
  4. Buka page message pada Hp anda.
  5. Langkah terakhir. Tulis pada halaman sms yang sudah di sediakan dengan format sebagai berikut.

*PREN,...TELFON GW DONX,...PENTING BGT NE

0 Comments:

Post a Comment