View

free tracking

Waktu

Kotak Ngoceh


ShoutMix chat widget
Adsense Indonesia

Followers

Mendua Lebih Baik

Pernakah terpikir orang yang kita sayangi mulai berubah hati? Tanya diri Qamu! Jika sebelum ini doi kerap menghubungi bahkan senantiasa punya waktu dan bersedia membantu, kini segalanya sudah berubah.

Namun, tahukah kamu? bahwa sudah lumrah alam manusia menyukai dan lebih tertarik kepada sesuatu yang lebih baik daripada yang sudah ada?

Mungkin, jangan terlalu percaya 100% terhadap kekasih Qamu. Kita mungkin mencintainya sepenuh hati tetapi apakah doi juga begitu atau hanya berpura-pura?

Berikut keadaan yang mungkin boleh dijadikan “panduan” untuk mengetahui si doi mulai selingkuh dengan yang lain atau awal tanda mengetahui selingkuhnya pasangan Qamu:

1. Mulai terlihat bingung dan resah bersama Qamu

Umunnya Qamu dan si doi menghabiskan waktu yang lama bersama. Tetapi sejak belakangan ini, si doi mulai resah apabila bersama Qamu dan sesekali melihat jam tangan seolah-olah ada hal lain yang lebih penting. Si doi juga sering mengejar waktu sehingga Qamu sanggup ditinggalkan seorang diri karena ceritanya ‘ada masalah sedikit’.

Jika situasi ini sering berlaku, Qamu patut berhati-hati, mungkin si doi bertemu dengan kekasih lain dan Qamu hanya dijadikan ‘kekasih gelap’. Jangan cepatmengambil keputusan. Baca selengkapnya.. <>

2. Berbohong atau mencari alasan jika bertemu dengan Qamu.

Lagi asyik- asyiknya berkencan, eh malah doi mengatakan,”sakit dan ingin pulang lebih cepat” . Ada-ada ajalah sakitnya, sakit perut-lah, pening-lah, pegal-pegal-lah atau rasa sedang demam serta berbagai alasan sakit lainnya sedangkan sebelum ini Qamu melihat doi sehat-sehat aja tuh dan tidak menunjukkan sedikit pun tanda bahwa doi sakit.Apabila Qamu menawarkan diri untuk menghantarnya ke klinik atau pulang ke rumah, doi menolak bersungguh-sungguh dan ingin pulang sendirian. Kemungkinan doi tidak sakit tetapi mencari alasan untuk melarikan diri dari Qamu. Hati-hati yaa... next....

3. Sering Menghindar Saat Qamu Ingin Bertemu

Jika pertama jadian, si doi ceria, senang apabila Qamu mengajaknya keluar bareng, seperti nonton wayang, ketoprak, dan yang asyiknya jalan di taman, atau sekedar makan atau jalan-jalan, tetapi kini doi sering menolak dengan 1001 alasan (aladin kale). Jika si doi bersedia pun setelah Qamu habis-habisan merayunya. Situasi ini mungkin disebabkan si doi sudah bosan dengan Qamu dan ingin meninggalkan Qamu. Hiks...hiks.. jangan sedih ya

4. Sering Emosi dan mencari-cari kesalahan Qamu

Si doi mulai berubah sikap dari penyayang menjadi pemarah. Kesalahan Qamu yang paling kecil pun seolah-olah besar baginya dan Qamu sering dimarahi walaupun didepan orang ramai. Qamu mencoba dan berupaya mengelak melakukan keselahan, si doi tetap coba mencari kesalahan Qamu. Paling sering jika si doi sudah tidak segan memaki Qamu disebabkan perkara kecil ataupun kesalahan yang tidak disengaja. Jika situasi ini terjadi, lebih baik Qamu meninggalkannya karena cepat atau lama doi yang akan meninggalkan Qamu! Ayo pilih mana di tinggalkan atau meninggalkan? Dipilih-dipilih, Tidak perlu merayunya karena rayuan Qamu tidak berguna lagi dan Qamu akan semakin menderita.

5. Tidak Mengizinin Qamu melihat isi dari pesan-pesan di handphone doi, dan mulai tidak menghubingi Qamu


Jika doi jujur dan ikhlas dengan Qamu, sudah pasti doi memberikan Qamu melihat isi pesan handphone’a, atau melihat daftar panggilannya. Doi tidak akan takut dan resah jika Qamu melihat handphonenya. Namun, jika sebaliknya, Qamu harus mencurigai pacar Qamu tersebut. Pada awal jadian, si doi asyik menelfon Qamu sehingga berkali-kali dalam satu hari. Senantiasa mengirim pesan, walau untuk bertanya “sudah makan atau belum”. “Aduh manisnya” Jika satu hari aja si doi tidak mendengar suara Qamu pasti doi resah. Tapi, sekarang? Sekarang doi tidak hobi eh salah tidak rajin lagi menelfon Qamu dan bahkan tidak menelfon atau mengirim pesan ke Qamu! Ayo curigain tuh. Dan Qamu pula yang terpaksa menelefonnya dan kelihatan terdesak! Apabila di tanya ada aja alasannya, mau tau nggak yang sering di bilang “ maaf ya sayang! lagi sibuk” basi ya kan?

Saran gue, Pasang dua Aja!

Apabila ke-lima itu pernah Qamu alami, saya sarankan Qamu pasang dua, atau lebih dari itu. Itu terbukti, nggak percaya??? Yaudah g usah. Itu urusan Qamu. Thanks.

0 Comments:

Post a Comment